Respons Pengaduan

MUHAMMAT KHAMIM

salah menginput data legalitas perusahan, CV harus nya badan usaha, tapi saya input badan hukum, bagaimana cara merubah data tersebut??

10/06/2020
Reply Rama

Jika kesalahan input tidak tertera di surat izin, dapat diperbaiki secara online saja, atau jika melalui OSS dapat dilakukan dengan loket layanan berbantuan OSS yang tersedia di kantor kami. namun, jika kesalahan tersebut berkaitan dengan pencetakan izin, dapat melampirkan izin yang salah untuk kami lakukan investigasi terlebih dahulu.

30/03/2020

MUHAMMAT KHAMIM

salah menginput data legalitas perusahan, CV harus nya badan usaha, tapi saya input badan hukum, bagaimana cara merubah data tersebut??

10/06/2020
Reply Rama

Jika kesalahan input tidak tertera di surat izin, dapat diperbaiki secara online saja, atau jika melalui OSS dapat dilakukan dengan loket layanan berbantuan OSS yang tersedia di kantor kami. namun, jika kesalahan tersebut berkaitan dengan pencetakan izin, dapat melampirkan izin yang salah untuk kami lakukan investigasi terlebih dahulu.

30/03/2020
 
Eva wulandari

ingin mengurus pencabutan sipp perawat tapi sipp asli nya hilang, bagaimana ya pak/bu apakah bisa?

27/03/2020
Reply Rama

terima kasih atas pertanyaan yang saudara ajukan, berkaitan dengan pencabutan SIPP, jika hilang mohon dibawa fotokopi SIPP tersebut agar dapat diidentifikasi terlebih dahulu untuk kesesuaian dengan data yang kami miliki.

30/03/2020

Hi.Yusri

login ke dpmptsp selalu gagal

20/03/2020
Reply Rama

Terima Kasih atas laporan pengaduan yang saudara sampaikan, hal tersebut dapat terjadi disebabkan beberapa kemungkinan, jaringan yang crowded ataupun sinyal internet yang lemah, untuk itu jika menemui kesulitan, kami menyediakan loket berbantuan untuk membantu proses pendaftaran.

23/03/2020

dr. Hi. TITO SUNARTO, SH

Kesalahan Dalam Penulisan Nama Title

11/01/2020
Reply Rama

terkait adanya kesalahan penulisan nama title atau gelar pada dokumen perizinan, dimohon kepada saudara pemilik izin untuk dapat membawa dokumen perizinan yang dimaksud pada loket pengaduan untuk kemudian dilakukan perbaikan sesuai dengan prosedur. terima kasih

14/01/2020

supriyadi

saya memiliki usaha warung kecil di perumnas way halim dan ingin melakukan permohonan pembuatan izin siup secara online namun ssaya tidak melengkapi berkas yang telah di butuhkan. dan sekarang saya akan melakukan pembuatan siup secara offline. mohon kepada pengurus sai betik untuk mereset pengajuan online saya. karena itu mengganggu pengajuan offline siup saya. terimakasih

19/07/2019
Reply Rama

terkait mengenai pendaftaran SIUP, mekanisme pendaftaran telah diharuskan melalui proses pendaftaran online terlebih dahulu, sehingga tidak dikenal lagi adanya pendaftaran secara offline. jika telah memiliki nomor registrasi online, kepada pemohon diharapkan untuk segera melengkapi persyaratan agar proses perizinan dapat dilanjutkan. demikian, untuk dimaklumi, Terima Kasih.

22/07/2019
 

fiqih rosi

saya fiqih rosi dari bri finance mau,mohon bantuanya informasi terkait data TDP dan SIUP. apakah ada legalitas TDP dg nomor TDP 07.01.6.49.00159 dan SIUP 510.2.2/00324/30.11/III.16.2/IV/2018 atasnama PT DALAHAS ANGKUTAN SERVIS nama penanggung jawab M. ALAMSYAH. apakab benar untuk dokumen TDP dan SIUP tsb terdaftar dalam DPMPTSP Bandar Lampung? mohon informasinya. Terimakasih

18/06/2019
Reply Rama

berkaitan dengan laporan pengaduan yang saudara berikan mengenai kesesuaian data SIUP TDP a/n PT. DALAHAS ANGKUTAN SERVIS dengan nama penanggung jawab M. ALAMSYAH, adalah telah sesuai dengan database pembuatan izin usaha yang kami miliki. demikian, terima kasih atas perhatian saudara.

24/06/2019

Ryan Martadinata

Tolong di investigasi pak kenapa pelayanan sipttk saya melewati batas waktu, 4 kali ke satu atap selalu blm jadi alasan dari loket 6 katanya di loket 22 kerjanya lambat berkas saya dari dinas kesehatan tidak langsung di serahkan ke loket 6, terimakasih

28/03/2019
Reply Rama

Untuk pengurusan SIPTTK memerlukan waktu penyelesaian yang lebih lama disebabkan perlu dilakukannya survey dan rekomendasi dari dinas kesehatan. mekanisme penyaluran surat rekomendasi memang mengharuskan pemilik izin mengambil dan menyerahkan surat rekomendasi secara langsung dari loket 22 kepada petugas pelayanan perizinan. terima kasih

01/04/2019

Yan

Sudah mendaftarkan dengan alamat email bokreasikonsultan@gmail.com tetapi belum mendapatkan email balasan. Telah mencoba kembali untuk mendaftarkan ulang, tetapi tidak bisa dikarenakan alamat email sudah didaftarkan. Mohon untuk dapat mengirimkan email balasan ke alamat email bokreasikonsultan@gmail.com untuk dapat diteruskan kembali pendaftaran saya. Terimakasih.

26/03/2019
Reply Rama

email balasan mengenai pendaftaran dokumen perizinan jika tidak ditemukan pada folder balasan, bisa dicek pada folder spam pada email yang anda gunakan. terima kasih.

01/04/2019

zulhaida

saya sudah daftar registrasi untuk surat izin perawat. tapi tidak ada email masuk kode aktifasi dari sai betik. saya sudah coba lagi mendaftar pakai alamat email lain/ berbeda, tapi tetap tidak ada konfirmasi dari sai betik. Mohon solusi secepatnya

06/02/2019
Reply Rama

Terima Kasih atas laporan yang saudara sampaikan. Berkaitan dengan balasan email yang tidak diterima, mohon saudara melihat folder spam pada email saudara. karena, biasanya balasan verifikasi konfirmasi email masuk pada folder spam.

22/02/2019

zulhaida

saya sudah daftar registrasi untuk surat izin perawat. tapi tidak ada email masuk kode aktifasi dari sai betik. saya sudah coba lagi mendaftar pakai alamat email lain/ berbeda, tapi tetap tidak ada konfirmasi dari sai betik. Mohon solusi secepatnya

06/02/2019
Reply Rama

Terima Kasih atas laporan yang saudara sampaikan. Berkaitan dengan balasan email yang tidak diterima, mohon saudara melihat folder spam pada email saudara. karena, biasanya balasan verifikasi konfirmasi email masuk pada folder spam.

22/02/2019

M.Suhadi Efendi

Untuk Pengurusan Izin LKP Baitul Ilmi yang berkasnya masuk tanggal 11 Desember 2018 sampe saat ini tanggal 10 Januari 2018 belum selesai juga.\nNomor Pendaftaran 0215500101122018\nMohon segera progresnya...terima kasih

10/01/2019
Reply Rama

Berkaitan dengan pengurusan izin LKP, diperlukan Surat Rekomendasi dari dinas Pendidikan. Rekomendasi tersebut baru kami terima pada tanggal 15 Januari 2019 selanjutnya surat izin LKP sedang dalam proses penyelesaian. Terima Kasih

11/01/2019

M.Suhadi Efendi

Untuk Pengurusan Izin LKP Baitul Ilmi yang berkasnya masuk tanggal 11 Desember 2018 sampe saat ini tanggal 10 Januari 2018 belum selesai juga.\nNomor Pendaftaran 0215500101122018\nMohon segera progresnya...terima kasih

05/12/2018
Reply Rama

Berkaitan dengan pengurusan izin LKP, diperlukan Surat Rekomendasi dari dinas Pendidikan. Rekomendasi tersebut baru kami terima pada tanggal 15 Januari 2019 selanjutnya surat izin LKP sedang dalam proses penyelesaian. Terima Kasih

11/12/2018

Dr. Farhan

Mau tanya...Apakah kesalahan pengetikan penulisan masa berlaku ijin praktek dokter dalam surat yang diterbitkan kita harus mengurus dari awal lagi oleh kita sendiri padahal kesalahan pengetikan itu dari petugas DPMPTSP itu sendiri...terima kasih

05/12/2018
Reply Rama

terima kasih atas informasi yang saudara berikan, berkaitan dengan perbaikan izin yang telah selesai, tentunya akan diperiksa terlebih dahulu dengan data pembanding pada arsip untuk kemudian akan diperbaiki sesuai prosedur yang berlaku. silahkan datang ke loket pengaduan untuk dapat ditindaklanjuti.

11/12/2018

Septiko Wijaya

saya mengurus IMB 100 % an SEPTIKO WIJAYA sudah sudah hampir 1 bulan tidak juga selesai-selesai..\ndengan berbagai alasan...\njadi ini kepastiannya kapan? karena saya membutuhkan IMB tersebut..\nmohon penjelasannya kenapa tidak kunjung selesai juga ...terima kasih

15/11/2018
Reply Rama

Terima Kasih atas laporan saudara, mengenai IMB 100% yang belum selesai, diakibatkan adanya alih sistem manual menjadi online yang sedikit ada kendala, sehingga menyebabkan penyelesaian dokumen perizinan sedikit terhambat. izin telah selesai diproses dan dapat diambil pada loket pengambilan.

18/11/2018

https://dpmptsp.bandarlampungkota.go.id/files/thumb/141348329fbb047/210/280/fit https://dpmptsp.bandarlampungkota.go.id/files/thumb/7c0a0bfc16779eb/210/280/fit https://dpmptsp.bandarlampungkota.go.id/files/thumb/34b5eca9544ec2e/210/280/fit https://dpmptsp.bandarlampungkota.go.id/files/thumb/92b5d93070c5ccb/210/280/fit
   Tracking Permohonan   
  SE PENERBITAN SIP NAKES ONLINE  

Panduan Akses OSS RBA

 Panduan OSS bagi UMK  
 Panduan OSS Non UMK
Sosial Media

Lokasi DPMPTSP Kota Bandar Lampung

Daftar Formulir DPMPTSP

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

IKM

Maklumat Pelayanan

Maklumat Pelayanan

PERMOHONAN DALAM PROSES

Daftar Permohonan yang Belum Diambil

Flag Counter